Terbaru :

Biografi Jelly Jelo

Profil / Biodata Jelly Jelo

Nama Asli : Yuli Novita
Nama Lain : Jelly Jelo
Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat
Tinggi : 165 cm
Pekerjaan : Model
Kebangsaan : Indonesia
Twitter : twitter.com/Jellyjelo0
Instagram : instagram.com/jellyjel0


Jelly Jelo merupakan turunan tasikmalaya yang lahir di bandung. Ia memiliki nama lahir Yuli Novita. ia menggunakan nama Jelly Jelo dengan alasan kalau menggunakan nama Yuli sudah banyak yang punya. Ia merupakan model majalah dewasa.  Meskipun pendatang baru di dunia model nama Jelly Jelo sudah cukup dikenal karena sering tampil di berbagai majalah pria dewasa di Indonesia. Nama Jelly Jelo cukup terkenal di Indonesia bahkan ia masuk daftar kalender model top Asia. Ia juga memiliki turunan Tiongkok dari sang kakek.

Profesi model ini bukanlah cita-cita Jelly Jelo sejak kecil. Model yang bercita-cita ingin menjadi seorang guru ini mengaku menjadi model bukan merupakan cita-citanya, secara tidak sengaja dirinya ditawari menjadi seorang model saat mengantarkan teman untuk audisi pemotretan sebuah majalah.

Selain sibuk di dunia modeling Jelly juga tercatat namanya sebagai Mahasiswa jurusan sastra Inggris. Sebelumnya ia menempuh pendidikan di Universitas Pasundan Bandung karena pekerjaannya ia menempuh pendidikan di Universitas Bina Nusantara Jakarta jurusan Sastra Inggris tahun 2011. Ia memulai karir modelnya pada tahun 2014. Awalnya ia hanya diajak temannya mengikuti casting foto. Kemudian ia diterima menjadi model dan sekarang ia serius menjadi model. Ia menjadi model di majalah dewasa Jakarta, Maxim Magazine, FHM Magazine.

Pada bulan Januari, ia mendapat julukan Hot Model Jelly Jelo di Majalah Dewasa Popular World. Menjadi model Asia Hot Angels, Jelly Jelo dihubungi via email oleh managemen Viral Vest Asia 2016 untuk mengikuti casting masuk ke gelaran akbar di GWK Bali yakni Asia Hot Angels. Indonesia mengikuti Asia Hot Angels pada pasta akbar bertajuk Viral Fest Asia 2016, di GWK, Bali dan Jelly Jelo yang mewakili Indonesia. Ada 12 wanita 12 negara dia Asia yang terpilih.


Prestasi
  • Finalis Asia Hot Angels FHM Magazine 

Berikut ini wawancara dengan Jelly Jelo :

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Segarkan Mata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger