Terbaru :

Biografi Anggita Sari

Profil / Biodata Anggita Sari

Nama Lengkap : Anggita Sari
Tanggal Lahir : 26 Desember 1992
Tempat Lahir : Jakarta
Kewarganegaraan : Indonesia
Hobi : Foto, Travelling

Anggita Sari dilahirkan di kota Jakarta pada tanggal 26 Desember 1992. Anggita Sari adalah model cantik dan seksi Indonesia. Ia berprofesi sebagai seorang model untuk majalah yang cukup terkenal. Nama Anggita sudah dikenal di kalangan para penggemar model karena wajahnya yang cantik dan tubuh yang proporsional, ia pernah masuk dalam 10 finalis FHM Girls Next Door 2011.

Meski berprofesi sebagai seorang model, Anggita tidak meninggalkan pendidikannya. Disela-sela kesibukannya sebagai model, ia tetap konsisten dalam menuntut ilmu. Anggita terdaftar sebagai mahasiswa jurusan Marketing Komunikasi di salah satu universitas swasta di Jakarta Selatan.

Ada beberapa hal kenapa nama Anggita banyak diperbincangkan di berbagai media. Yang pertama yaitu soal kedekatannya dengan Freddy Budiman, yang merupakan terpidana mati. Pada saat pemeriksaan, Freddy banyak menyebut nama Anggita.

Persoalan kedua yang mengangkat nama Anggita Sari adalah terkait soal huru-hara masalah rumah tangga Ayu Ting-Ting. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Anggita Sari merupakan pihak ketiga pada rumah tangga Ayu Ting-ting. Bahkan pernah dikabarkan bahwa Enji, suami Ayu Ting Ting ada hubungan dengan Anggita Sari. Anggita pernah menyampaikan ke pers tentang Enji. Di internet, banyak tersebar foto-foto Anggita Sari dan Enji. Menanggapi hal tersebut, Enji mencoba mengklarifikasi dan menyatakan bahwa hubungannya dengan Anggita Sari hanya sebatas teman.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Segarkan Mata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger